heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Jumat, 02 Maret 2012

Painting !!

postingan saya kali ini tentang 
hasil painting yang saya buat. 
yah, nyoba-nyoba gitu.

sebelumnya saya memang pernah bikin yang beginian,
waktu buat artwork buat uyudh saya,
artwork yang saya buat untuk si uyudh bisa diliat disini. 

nah artwork yang itu kan masih ada outlinenya gitu,
dan pewarnaannya masih kurang rapi.

kali ini saya mencoba membuat artwork yang seperti itu,
tapi tanpa outline.
dan sepertinya gagal.
pewarnaannya masih kurang merata 
dan bagian bajunya berantakan. haha. 
*lagi malas merapikannya.*





dan ini hasilnya..



berantakan kan?
apalagi bagian bajunya. haha
lagi malas perbaikinnya.

dan sekarang saya sedang mencoba membuat yang lain.
semoga berhasil. haha

nb : jangan tanya siapa di gambar itu, karena itu saya. haha 



okeh deh..
salam.

-jhenkelind- 



18 komentar:

  1. Ah bilang berantakan kalau menurut gw sih keren banget..
    makin jago aja deh.. buatin dong #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah beneran berantakan jay, apalagi bajunya. haha..
      ayooo tukeran artwork jay? :)

      Hapus
    2. masalahnya gw ngga bisa gambar kaka -_- pake Z please...

      Hapus
    3. aku jugak gak bisa gambar. ini mah potosopan.
      oke deh, ntar kalo ada waktu dan menganggur, aku buatin yak :D.. enakan pake J.. :p

      Hapus
    4. Asyiiiiiik * jingkrak-jingkrak

      Huuuuuuuu lama-lama satu grup pake huruf itu semua T.T

      Hapus
    5. agak lama ndak apa-apa ya? ini aku masih latihan bikin kayak gini lagi. hehe.. lagi demen meng-sotosopan ini soalnya, hehe :p.
      kan lutjuh jadinya, "Jay, Jay, Jay". hehe :p

      Hapus
  2. berantakaan apanya??? kereeeen

    gue aja ngga bisa bikin yg kaya gitu hehehe

    #kodemintadibikinin #ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakaiannya yang berantakan, arsirannya itu.
      hehe. kode kode kode :D

      Hapus
  3. wihii kunjungan pertama nih bagus yah gambarnya aku malah gabisa bikin kayak gini hehe :D
    #salamkenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi kunjungannya lulu :D
      hehe.. iseng ini mah.
      iya, salam kenal balik. :D

      Hapus
  4. Udah keren kok, tapi ada yg ganjil deh! Pala dan badan ukurannya kayaknya gak sinkron,, hehe maap ya sedikit kritik

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya upil.
      haha. itu soalnya pas motret kepalanya sedikit maju dan badannya ke mundur. motret sendiri ini. hehe. jadi ya gini deh hasilnya :D

      Hapus
  5. lucu artworknyaa.. =D =D hohoho

    BalasHapus