heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Minggu, 04 Maret 2012

1 2 >> satu dua.

hari ini saya dapat 2 peer. 
*bah lagi-lagi kayak anak sekolahan aja, ada PeeR. haha..





nah tugas kali ini pertanyaan-pertanyaan dengan 12 jawaban.
beuh banyaknya. 

12 . 12 .12








yang pertama dapet dari Nurul Afifa trus yang kedua dapet dari Gigi Kelinci alias Adma..
karena saya orang yang baik hati dan senang ngupil *ehh.
saya akan menyelesaikan peer-peer ini sekaligus.
*males posting 2 kali. hehe



-------------------------


langsung saya jawab aja yah..
males berbasa basi.. hehe


yang pertama dari qaqa Afifa :


1. Sebutkan 12 hal yang kalian suka dari negara Indonesia ini! *boleh gokil, boleh seriusan*


- Budayanya. dari bahasa, tradisi, dan lain-lainnya.
- Benderanya. warnanya simpel. Merah Putih.
- Lagunya. Terutama lagu kebangsaannya.
- Pariwisatanya. terutama yang berhubungan sama alam. maknyus.
- Makanannya. Apalagi makanan tradisional. 
- Pulau-pulaunya terutama pulau Lombok *hehe*
- Pantainya. Terutama pantai di Lombok *tetep promosi*
- Mahbub Herjunot Ali. Artis Indonesia idaman.
- Padi. Band Indonesia terbaik sepanjang masa yang saya suka tapi versi saya.
- Petualangan Sherina. Film musikal anak-anak pertama yang suka sampai sekarang.
- Kota Surabaya. Kota di Indonesia, tempat saya berada kini.
- apalagi ya? * bingung. haha




2.  Sebutkan 12 makanan yang engga kalian suka! Jelaskan! contoh: "apel. karena bodinya yang aduhai ngalahin bodi gue" *makanan ya? 


- Bawang. Apapun macam bawang, entah bawang bombay, bawang merah, bawang putih, bawang asem, bawang kecut -apapun-, aku gak pernah suka. Makan bawang bikin mau muntah.
- Jengkol. Ngeliatnya aja males apalagi makan. *sadis.
- Pete. Nggak suka baunya. 
- Pepaya. Bagus sih buat tubuh, tapi baunya bikin mau huek-huek.
- Makanan apapun yang pedes. Nggak suka pedesssss.
- Lontong Kupang. Pernah nyicip tapi ternyata nggak suka.
- Buah Naga. Ngeliatnya nggak suka.
- Cabe. Lombok. Chili. Pedes.
- Makanan basi.
- Makanan mentah. *beda sama sushi*
- Makanan berformalin
- Makanan aneh dengan pewarna yang menyeramkan *kayak yang di tipi-tipi itu* haha




yang pertama dari qaqa Adma :


1.tuliskan 12 makanan yang anda sukai 


- Kepiting.
- Cumi.
- Ikan bakar / Goreng / Asam Manis.
- Belut goreng.
- Lele.
- Sayurr asem.
- Opor. 
- Ayam goreng / bakar. Pokoknya ayam
- Sate.
- Alpukat. 
- Durian.
 - Plecing, sate rembige, sate buluayak *hanya ada di Lombok*. hehe




2. tuliskan 12 tempat yang anda ingin kunjungi


- Semua tempat yang ada di Mekah. Itu pasti.
Semua tempat yang ada di Deutschland. Keinginan terpendam, suatu saya ingin kesana.
Semua tempat yang ada di Indonesia. Soalnya saya belum menjelajahi indonesia lebih dalam lagi *halah*
Semua tempat yang ada di Korea. Ini efek nonton Running Man.
- Menara Eiffel. Pengen liat dari deket.
- Tembok besar China. Pengen jalan di sepanjang jalan itu.
- Tempat shootingnya Mission Imposible yang Ghost Protocol. Dubai...
- Tempat shootingnya Harry Potter. Penasaran dari dulu.
- Pengen ke tempat-tempat yang ada di Jepang. Gara-gara baca Conan. Pengen nyari pernak pernik tentang Conan.
- Tempat dimana aku bisa ngeliat orang-orang menggambar. 
- Tempat dimana aku bisa menyaksikan Maliq & d'essentials dan Padi bernyanyi. 
- Nggak usah jauh-jauh, menjelajahi tempat-tempat di Singapur juga boleh. 




3. tuliskan 12 lagu-lagu favorit kalian


semua lagunya :
- Padi
- Maliq & d'essentials
- Ipang
- Sheila On 7
- Simple Plan
- Avril Lavigne
- Owl City
- Plug Stereo
- CN Blue
- Super Junior
- Bass Heroes
- Hogomenic
- White Shoes & The Couple Company
- Endah&Rhesa 


nah ini nih. bagian dari pertanyaan yang sama..


4. pilih lah 12 orang yang pantas untuk mendapatkan beban mental kayak kalian


karena disuruh memilih 12 orang. jadi saya akan milih 12 orang secara random. haha.. 
1. Ade Husni 
2. Kiky Saky 
3. Muhammad Alvina 
4. Lulu Syifa 
5. Almira Nabila
6. PunPun
7. Ujay 
8. Galih Hidayatullah
9. Dian Novita
10. Rifqi Khairul 
11. Daney 
12. Faqia


nah itu dia, 12 orang yang beruntung. buahahaha..
buat pertanyaannya ini dia..


1. Sebutkan artis (boleh luar ataupun Indonesia) yang kalian nggak suka. Sebutkan 12 alasannya.
2. tuliskan 12 komik kesukaan kalian, bukan novel ya.
3. Jika kalian diijinkan untuk keluar negeri. Negeri mana aja yang kalian mau? Sebutkan 12 negara dengan alasannya.
4. pilih lah 12 blogger yang kalian inginkan untuk menjawab pertanyaanmu.
5.buat 4 pertanyaan yang beda dengan yang udah saya tanyain ke kamu. 

OKE. SELAMAT MENGERJAKAN 









salam damai


- jhenkelind -


10 komentar:

  1. baru kemarin, sekarang kena lagi yahaaa apa daya anak baru nurut aja XD

    BalasHapus
  2. Tos sama ngga suka Pete sama jengkol hehe...

    PR ya,,, *pura-pura ngga baca..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget, apalagi bawang! haha..
      iye, kerjain tuh. hehe

      Hapus
  3. wah gak suka pedes nih???? rugi lhooo :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tam gak suka banget.
      hehe, rugi kenapa tam :D

      Hapus
  4. xixixixi... kamu kena jg yah...
    tiga lagi... ^_^

    BalasHapus