heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Minggu, 19 Februari 2012

tridian yang nggak jadi !!

udah lama gak mosting memosting. 
udah lama gak buka efbe maupun twiter. 
udah lama gak blogwalking-an
maklum mau TA.
(alasan sesungguhnya : lagi males dan lagi demen nonton Running Man. Haha)



postingan saya kali ini tentang 3D max.
bukan pengetahuan tentang 3D max sih, 
tapi hasil dari tridian saya. 



berhubung di tempat Kerja Praktek alias KaPe saya,
di suruh membuat tridian beberapa ruangan dari sebuah rumah. 


dengan kerja keras dan peluh yang mengalir deras dari kepala. *halah*
saya membuat sebuah tridian dari sebuah rumah. 

hasilnya? 


ini dia.. haaha..

PARAH!! 

ruang tamunya.


ruang keluarganya


ruang makannya


ruang tidurnya



kamar tidur utamanya


gimana? 
haha. parah kan? 
kelihatan banget masih kasar hasilnya. 
gak bisa halus. 
sepertinya saya harus belajar tentang tridi egein
*sebenarnya saya gak suka tridi, lebih tertarik ke sotosop sama koreldro* 



salam pismen..






18 komentar:

  1. bagus lhooo... mau dong kamar kos aku juga di tridiin :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, aku gak suka tridi tam..
      jujur, ini terpaksa. hehe :p

      Hapus
  2. baguuuus kok jeng, fufufuu kapan aku bisa buat begitu T_______T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan kamu mau, pasti bisa. heh, *gayanya aku*.
      coba aja fun.. aku aja *terpaksa* nyoba, demi tugas. --" hehee

      Hapus
  3. yang kelihatan agak kasar cuma senderan kursi di meja makan. pas lengkungannya. sisanya keren banget. gue juga pengen bisa kayak gitu. :OOO

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ini semuanya masih agak kasar fis. terlihat jelas. hehe. ayo coba buat, ntar rendernya pake vray aja, lebih bagus. hhe :D

      Hapus
  4. weh udah cukup bagus kok. :)

    BalasHapus
  5. dr dlu pas bljr 3D,,kga prnah bisa bkin gnian =,,=
    bagus kok jeng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dicoba lagi ca, ini aja aku *terpaksa*. aku gak gitu suka tridian. hehe.
      makasi ya ca :D

      Hapus
  6. Bagus kok, ane yakin pasti bisa lebih baik lagi ntar ^^v

    BalasHapus
  7. waaaaah calon desainer interior ciyeeeee :p

    BalasHapus
  8. yg aneh ituu....knapa bisa rollingchairnya g ad unsur aluminiumnya sama skali xDD
    jdi inget mas cakep pas bikinin diriku tridi U,U

    BalasHapus
  9. haha. jangan dibahas lagi pu. wes blenek iki. haha

    BalasHapus