heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Minggu, 29 Januari 2012

Semester Ini

entah.
saya merasa semester ini speechless banget.
mulai dari mata kuliahnya, 
sampai suasana yang tercipta di kampus.
membosankan.
datar. 

jujur,
semester ini saya nggak niat banget.
nggak niat buat kuliah. 

ditambah, 
semester ini saya sering bolos.
dari beberapa mata kuliah yang saya ambil
ada 6 sampai 7 kali saya bolos. 
maksimal bolos sebenarnya hanya sampai 3 kali.
selebihnya siap-siap dipanggil
antara boleh melanjutkan mata kuliah tersebut atau di del (di hapus, dilanjutkan semester depan)


saat mata kuliah RISET ,
nama saya dipanggil oleh dosen yang bersangkutan.
berhubung saya nggak masuk, saya nggak menghadap beliau.
sampai detik menjelang sidang, saya belum menghadapnya
perihal absen saya yang bolos sampai 7 kali.

ngg,
semester ini banyak masalah yang datang dilih berganti
mulai dari menyenangkan, menyebalkan, sampai menyedihkan
yang saya alami

hal yang menyenangkannya,
kala orang tua saya ibadah haji
saya senang, akhirnya mereka bisa naik haji.
keinginan mereka yang sudah lama.
kelak saya ingin, 
memberangkatkan mereka naik haji kembali
tapi dengan hasil jerih payah sendiri.
amin ya Allah. 

hal yang menyebalkannya,
ketika kontrakan saya kemalingan.
beberapa barang dicuri.
seketika suasana berubah menjadi kacau.
saat itu saya ada pengumpulan tugas riset
pikiran saya tak menentu. 
kepikiran barang yang hilang milik saudara saya,
juga kepikiran tugas riset saya. 

hal yang menyedihkannya,
h-2 sebelum sidang riset.
eyang saya meninggal dunia
saat saya mendapat kabar tersebut, 
saya sedang mengerjakan tugas dengan teman saya.
tugas untuk esok hari, 
saat mendengar berita tersebut, 
saya langsung shock. 
tak mampu berkata. sedih. nangis
pikiran saya berkecamuk jadi satu. 

tapi dibalik semua itu, 
saya mendapat suatu kejutan. 
kejutan yang sebelumnya tak pernah saya dapatkan.
ip saya naik secara drastis. 

saya kaget saat membuka internet dan melihat nilai ip.
semester lalu (semester 6), ip saya turun.
kini, naik secara drastis. 
saya senang melihatnya.


ip saya turun semester 6 :(




ip saya semester ini.  naik secara drastis. Alhamdulillah.






dibalik hal-hal menyenangkan, menyebalkan dan menyedihkan
terdapat sesuatu yang mengejukan untuk saya.
senang nya.. hehe



ini judul TA saya. semoga judul ini membawa berkah kedepannya.. hehe..


Doain ya..
semoga TA saya semester ini lancar dan tepa waktu.
Amin.


ps : ini foto saat saya dan teman-teman saya ke PACET buat Workshop Tugas Kuliah, TIE DYE







21 komentar:

  1. amin.... semoga tercapai ya sayang. wuiiih naiknya jauh sekali yah =)
    toss dulu anak teknik #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin. makasi ya funyyy :D
      alhamdulillah banget ini, padahal semester ini aku gak niat lho. --" hehe.
      cie.. anak teknik :)

      Hapus
  2. Wah... sukses ya JENG!!!
    semoga IP saya smester ini juga naik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya tamiii :D
      amin, semoga ip mu juga naik secara drastis :)

      Hapus
  3. Wuah naik drastis, congrats
    Semoga semester selanjutnya juga naik lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya fridi.. :D
      amin. amin. makasi doanya.
      kamu juga. semoga ip nya naik :)

      Hapus
  4. jurusan desain di ITS ya?
    dulu aku coba daftar jurusan itu di ITS tapi ga diterima :(

    BalasHapus
  5. saya trut berduka cita atas meninggalnya eyangmu ya :((
    btw,,beberapa hri lalu,kontrakan tman sy juga kemalingan :|
    waaaahhh,,IPnya menanjak luar biasa :D keren :D
    sukses risetnya,sukses TA-nya,sukses ortunya naik haji ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ca.. speechless banget waktu itu :(..
      maling kenapa makin merajalela ya :(
      hehe. makasi ya ca.. amin. sukses buat kamu jugaca :D

      Hapus
  6. waaa. naeknya drastis banget :o
    semoga lancar ya kak TAnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. alhamdulillah banget.
      amin. makasi ya nenek dinaaa :D

      Hapus
  7. Ayooo tambah naik... tambah naik...

    BalasHapus
  8. wihiiiii IP nya assssiiikkk bueed qaqa :p
    sukses buat TA nya kakaaa !!!

    BalasHapus
  9. wah kakak ITS? Semoga lancar TA nyaaa :DD

    BalasHapus