heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Jumat, 20 Januari 2012

mereka, satu kata yang terindah :D

tak ada hal yang paling indah selain bisa membahagiakan orang tua. 
bisa membalas apa yang diberikan mereka, 
walaupun tak sepadan dengan apa yang mereka berikan untuk kita. 
dalam doa mereka, 
nama kita pasti disebutnya. 
tak pernah sekalipun mereka melupakan kita,
entah dalam senang maupun sedih. 
mereka selalu mengingatkan kita agar selalu berbuat baik
betapa mulianya mereka.




target saya tahun ini hanyalah, 
LULUS KULIAH TEPAT WAKTU
dan MENDAPAT PEKERJAAN sesuai dengan jurusan saya, Desain Interior
Amin.


yah, mungkin hanya itu yang dapat saya berikan untuk mereka. 
saya tahu, untuk saat mereka hanya menginginkan itu. 
saya memang tak pernah secara langsung bilang,
"mama, papa, aku sayang kalian" 
di depan mereka. 
tapi saya harap, saya bisa membahagiakan mereka, 
dengan cara itu. 
lulus tepat waktu. 

Saya yakin, DIA mendengar pinta saya 


apa yang ku berikan untuk mama
untuk mama tersayang
tak ku miliki sesuatu berharga
untuk mama tercinta


hanya ini kunyanyikan 
senandung dari hatiku 
untuk mama


hanya sebuah lagu sederhana
lagu cintaku untuk mama


walau tak dapat selalu ku ungkapkan
kata cintaku tuk mama
namun dengarlah hatiku berkata
sungguh kusayang padamu mama
(kenny - cinta untuk mama)


bila ku lihat ayahku
bekerja ooh selalu
dari pagi hingga petang
kunanti ayah pulang
bekerja mencari uang


bila kulihat ibuku
begitu sabar selalu
cintai dan mengasihiku 
lembut sekali 
ibuku ku sayang selalu


kawan, jangan pernah kau lupa
ayahmu.. ibumu..
karena mereka selalu setia
temani hingga besar nanti
(naif - ayah dan ibu)



dan..
apa yang akan kamu banggakan untuk orang tua mu? 
di tahun ini?





salam






4 komentar:

  1. kangen ayah bunda :'(
    nasib anak perantauan.
    semangat deaaar :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih fun..
      lagi kanguan berat :)
      lho kamu anak mana aslinya fun?
      semangat juga kamu dear :)

      Hapus
  2. Kalau sudah masalah ayah bunda gak bisa komentar apa2 lagi, their love is everything for us :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sith :)
      mereka adalah terindah dari yang paling indah. hehe.
      susah diungkapkan dengan kata. hehe :)

      Hapus