heiyo..

Foto saya
suka putihitembiru. jhenkelind banget. hanya seorang mahasiswi desain.

Kamis, 29 Desember 2011

berasa jadi anak sekolah part 1

BOSEN. Mau baca bosen, ngantuk. Mau main game bosen, udah tamat. Mau makan bosen, kenyang. *eh. Lagi bosen-bosennya, buka laptop,  nyolokin modem, ngenet, buka facebook, liat notification, ada nama saya di tag di Kancut Keblenger. Siapa gerangan?


dan dia ternyata MUKIMIN sajalah. << blognya unyu :D
Berhubung lagi bosen nugas, aku pun meneruskan tugas yang katanya "PR" ini. Berasa jadi anak sekolah lagi. Haha. (kebayang masa-masa sekolah, kangen! Haha). 

bayangkan sodara!! *lebay --"
selama 7 hari di suruh posting ginian.. okelah.. 


karena aku belum libur dan masih nugas. aku posting sedikit demi sedikit aja ya (sok sibuk!)

dan ATURANNYA.. 

1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

karena disuruh nunjuk 7 orang. TUJUH ORANG.. 
dan aku akan menunjukmu mengikuti permainan ini. siap gak siap harus siap

2. Kartika putri
3. Basith Kuncoro Adji
4. Alif Al Insany
5. Ca Ya
6. Alif Yuniar Firdaus
7. Tammy Adipradja


yep yep. sudah 7 orang.. mangap mangap ya, karena eike milihnya ngasal XD hehe.


oke, mari kita mulai menjawab..



  • Ketikan 5 isi Pancasila di sertai lambang dan Sila apa yang jadi kesukaanmu

dan jawabannya.. 
jengjengjengjengjeng *lebay

aku suka lambang dan sila pertama. alasannya cukup simpel, karena aku semua benda langit terutama bintang.  cahayanya yang kerlap kerlip seolah menjadi penghias langit malam yang gelap. bintang, bulan, langit dan semua yang ada di bumi ini adalah ciptaan-Nya. tidak ada ciptaan sebagus ciptaan yang dimiliki-Nya. Ya, semua berawal dari-Nya. *berbeda-beda tetap satu jua* (jawabannya gak nyambung --". ngarang abis. maaf. hehe :p)

tugas-tugas yang lainnya. lanjut kapan-kapan deh. heaaa. heaaa. :D 



salam


4 komentar:

  1. gue dapet PR lagi -___-" oh may god...

    BalasHapus
  2. Wuaaaah hahaha PR yg ini toh, ntar buatnya langsung sekaligus gak pa2 yah? Abis kalo aku buat satu per satu, blogku jadi mirip buku pr hahaha ;) insyaAllah aku kerjakan setelah menyelesaikan cerbung di blogku ;)

    BalasHapus
  3. wohooooo kembali muda :))
    ky'a dikerjain sekaligus aj dah :))
    ditunggu ya :D

    BalasHapus
  4. @aaayik.. haha. maaf ya yik. gak tau kalo kamu udah dapet :p

    @basithKA.. iya sith ora opo2.. aku ya mau tak jadiin satu, males kalo ngerjain satusatu :D

    @caya.. iyap ca. aku tunggu :D

    BalasHapus